1. PERMOHONAN SKL
Form ini hanya bisa diisi menggunakan email student amikom. contoh: xxxx@students.amikom.ac.id
jika ada hal yang belum jelas, bisa langsung menghubungi DAAK 0274-884201 ext 103 pada jam kerja
cara mendapatkan SKL:
1. silahkan mengisi data di link : bit.ly/permohonanSKL
2. sebelum mengisi, pastikan anda menggunakan email students.amikom.ac.id
3. isi dengan lengkap seluruh data di form tersebut
4. Selama masa pandemi, maka SKL akan di kirim ke email masing-masing
Yogyakarta, 26 Juli 2021
DAAK
2. LINK UPLOAD BERKAS YUDISIUM VIA ONLINE
Untuk yudisium(khusus yang yudisium) maka wajib input di :
Formulir diserahkan ke DAAK, dicetak di atas kertas warna hijau /merah/kuning
3. LINK DAFTAR PENDADARAN ONLINE
Siapkan semua berkas yang harus dilengkapi, :
http://bit.ly/pendadaranonline
4. LINK PERMOHONAN SURAT KETERANGAN AKTIF KULIAH
5. LINK PENGAJUAN PERUBAHAN JUDUL TA/SKRIPSI
6. LINK PENGAJUAN PERUBAHAN DOSEN PEMBIMBING TA/SKRIPSI
https://bit.ly/PERUBAHAN_DOSEN_PEMBIMBING
7. LINK KROSCEK NILAI
8. LINK PERMOHONAN CUTI
9. LINK PENGAJUAN LEGALISIR ONLINE
10. Link pengajuan pengunduran diri dari Universitas Amikom Yogyakarta
HOTLINE PUSAT AMIKOM : WA 08525-3444-999
INFORMASI JADWAL PERUBAHAN KRS SEMESTER GANJIL 2022/2023
JADWAL BIMBINGAN KRS DAN PENJELASAN PANDUAN MATA KULIAH UNTUK MAHASISWA BARU 2022/2023
Informasi Pelaksanaan Lingkungan Bisnis Ganjil 2022/2023 Secara online
Perpanjangan Masa Studi 1 Semester Periode 2022/2023 Ganjil
INFORMASI PERPANJANGAN PENGISIAN KRS SEMESTER GANJIL 2022/2023