1. Bukti ACC Presentasi Pendadaran dari dosen pembimbing yang tertera tanggal ACC pendadarannya (bisa screenshot WA, Email, atau file dari dosen pembimbing).
2. Scan Sertifikat seminar selama jadi mahasiswa :
- 2 sertifikat bagi mahasiswa S1 Prodi Informatika (gabung jadi 1 file pdf).
- 1 sertifikat bagi mahasiswa S1 selain Informatika.
- Mahasiswa jenjang D3 tidak perlu upload sertifikat.
Khusus prodi S1 Teknologi Informasi dapat memilih salah satu sertifikat :
a. Sertifikat Seminar Nasional atau 3 sertifikat Seminar Lokal.
b. Sertifikat ikut serta kompetisi sesuai bidang konsentrasi keilmuan yang diadakan internal lembaga, seperti (BOIM/AMICTA/GKM Fakultas) atau kompetisi luar tingkat daerah atau nasional.
c. Sertifikat Asisten.
d. Sertifikat bukti ikut anggota aktif/pengurus keorganisasian AMIKOM.
3. Transkrip Nilai Terakhir (PDF)
4. Bukti pembayaran pendadaran beserta tunggakan(jika ada) melalui Virtual Account/Transfer Bank (gabung jadi 1 file pdf).
5. Bukti SPD (Surat Penunjukan Dosen)+Bukti ACC Judul SPD Dari Dosen Pembimbing(gabung jadi 1 file PDF)
6. Bukti Surat Balasan SIP Dari Objek Penelitian (Jika Skripsi/TA Menggunakan Objek Penelitian) (PDF/JPG)
7. Surat Pernyataan Tanpa Surat Ijin Penelitian (Jika Judul Skripsi/TA Menyebutkan Objek/Lokasi Penelitian, Namun Tidak Ada SIP)(PDF), template bisa download di web https://daak.amikom.ac.id/index.php/main/page/661/surat-dan-formulir
8. Berkas-berkas tersebut diupload melalui link : bit.ly/pendadaranoffline (login menggunakan email students amikom dahulu baru akses linknya)
INFO PENTING:
INFORMASI JADWAL PERUBAHAN KRS SEMESTER GANJIL 2022/2023
JADWAL BIMBINGAN KRS DAN PENJELASAN PANDUAN MATA KULIAH UNTUK MAHASISWA BARU 2022/2023
Informasi Pelaksanaan Lingkungan Bisnis Ganjil 2022/2023 Secara online
Perpanjangan Masa Studi 1 Semester Periode 2022/2023 Ganjil
INFORMASI PERPANJANGAN PENGISIAN KRS SEMESTER GANJIL 2022/2023